Welcome to my blog, hope you enjoy reading :)
RSS

Tuesday, February 23, 2010

~kAu dAn aKu~

Akim: Pertama kali kita bertemu terpanaku melihatmu
Kurasakan kehangatan yang kau berikan untuk diriku.
Mila: Aku juga merasakannya, indahnya suaramu luluhkan hatiku

Nada-nada indah lagumu membuatku slalu terbayang kamu
Akim: Kini kita

Mila: Bahagia bersama
Akim: Dalam suka
Mila: Atau dalam duka
Akim: Sebuah ucapan janji yang tak pernah berubah
Akim & Mila: Bersama kau dan aku untuk selamanya
Akim & Mila: Kau dan aku, dalam cinta

Bahagia yang tiada terkira
Kau dan aku sampai nanti
Sang waktupun takkan memisahkan (kau dan aku)
Akim: Saat nanti bila memang sudah tiba waktu yang ditunggu

Mila: Ku kan menanti saat indah jangan biarkan berlalu percuma
Akim: Percayalah kekasihku dirimu dalam hayalanku slalu
Mila: Akupun merasakan yang sama, tak dapat kuberpisah darimu
Akim: Peluk aku

Mila: Betapa hangatnya
Akim: Tak kulepas
Mila: Walaupun sesaat
Akim: Bahagia yang kudapat hanya dari dirimu
Akim & Mila: Bersama kau dan aku selamanya
Akim & Mila: Kau dan aku selamanyaNada-nada indah kunyanyikan

Kau dan aku dalam cintaBahagia bersama slamanya
Mila: Diam-diam kau melihat cintaku

Akim: Hanya untuk kamu tiada yang lain
Mila: Buanglah keraguan yang ada di hatimu
Akim: Yakinkan hati kita selamanya
Akim & Mila:Kau dan aku dalam cinta

Bahagia yang tiada terkira
Kau dan aku sampai nanti
Sang waktupun takkan memisahkan
Kau dan aku (kau dan aku)

Selamanya (selamanya) 4X
Untuk kita ouwo
Untuk Kita..

0 comments:

Post a Comment